Jumat, 12 April 2013

TAKUT

Setiap orang pasti pernah merasa takut, akan beragam hal.
Saya juga hehehe….

Dan sesudah lebih dari sekali terjadi, baru kali ini saya sadar telah menghadapinya lagi.
Saya takut mati.

Manusiawi bukan?

Ada banyak hal yang belum selesai saya bereskan,
masih banyak masalah yang belum saya tuntaskan,
masih banyak tempat yang belum saya kunjungi,
yang pasti, lebih banyak lagi hutang yang belum saya lunasi.
Sangat wajar kalau akhirnya saya jadi benar-benar takut.
Sungguh-sungguh takut mati.

Belum lagi karena harus mempertanggungjawabkan titipan kecil dalam dada ini
dalam setiap tarikan nafas, sungguh menggila karena tersiksa,
sesuatu yang sederhana, hangat dan begitu luar biasa,
berharap masih cukup banyak waktu tersisa untuk menjaganya baik-baik.
RASA ini, terlalu kuat untuk dibiarkan patuh pada sekedar rasa takut….



Terima kasih TUHAN.
Saya masih Kauperkenankan mengalami
Keajaiban hidup ini kembali…

Jatuh cinta lagi
Indah sekali.

Tidak ada komentar:

Kisah Kita

Bernafas, namun tak berasa hidup. Berjiwa, namun berasa tak bernyawa. Menjalani hari hanya menghitung tiap menit, berusaha melupakan bahwa...