Selasa, 13 Oktober 2009

HIIIIIIIIIIIII

Malam ini (atau dah masuk pagi ni...?) sempat baca postingan gombal tentang TAKUT, singkat, sederhana, ngepas n bener bangett hiiiiiii
isinya kurang lebih begini :

Waktu pertama kenal kamu, aku takut bicara
waktu sudah kenal kamu, aku mulai takut suka kamu
waktu akhirnya aku suka kamu, aku jadi takut jatuh cinta
waktu aku ternyata jatuh cinta juga,
aku malah takut kehilangan kamu
tau tidak....
kamu benar-benar nakutin....!!!!"

Buat yang doyan nakutin....
Kesel!!!!

7 komentar:

akugadiscoklat mengatakan...

saat aku jumpa kamu pertama
Aku takut mata mu
Kedua kali bertemu
Ku takut aku rindu
Ketiga datang pada ku
Ku takut senyum mu
Keempat tiba
Ku takut kau tinggalkan ku sendiri

AND NOW.... here im still alone heheheheh....

mB.... di SOno uda lama ya ?

water_lily mengatakan...

Dikit lagi pasti ada yang nemenin kok Ka... gak bakal cuman satu...
yakin deh hihihi :D

Di Oz maksudnya? baru 10 bulan
tapi dah rindu banget balik
ternyata kalo jauh gini
banyak hal baru kerasa ya...

keep on writing yaaa
coz I'll keep on reading on it...

akugadiscoklat mengatakan...

ya sejauh kita pergi hanya satu yang tak kan luput berada di sisi kita mb...


Apa coba mb.. Guess??

iyap.. i'll keep writing a long day my life wkwkwk

water_lily mengatakan...

bayangan?
ato?
yang di postingan saya suka ditandain dengan Satu Titik?

yg jelas, pasti kita tak pernah sendirian....
Amin

Cheers :D

akugadiscoklat mengatakan...

ehmm,,,, bukan,,,, tapi Rindu hehehhh


bener gak,,,, mb mw pergi keman pun pasti rasa rindu akan mengikuti mb... hem.....

water_lily mengatakan...

bisa aja Ka hihihihi...

akugadiscoklat mengatakan...

he he ya bener to

Kisah Kita

Bernafas, namun tak berasa hidup. Berjiwa, namun berasa tak bernyawa. Menjalani hari hanya menghitung tiap menit, berusaha melupakan bahwa...