Kamis, 17 Desember 2009

Inginku

Malam ini aku ingin
sungguh ingin sekali…
menarik nafas dengan sepenuh nyawa,
dan melakukan banyak sekali hal yang selama ini tertunda

aku ingin mengistirahatkan khawatirku ,
aku ingin melelapkan gelisahku,
aku ingin menidurkan cemasku,
aku ingin melupakan takutku,
aku ingin mendiamkan galauku,
aku ingin melalukan bimbangku…

lalu menatap dunia dengan sepiku,
kosong berdiri hanya sebagai kerangka,
diusap angin yang memotret segala letihku
disapu gerimis yang menghamburkan segala kesalku.

Sekarang ku berjalan sampai di penantian,
berharap tumpangan meski tak pasti tujuan
Ah aku ingin mengurung waktu agar tak mengalir
membasahi hati dengan dingin butirannya

Aku ingin
apapun yang lewat kan bisa mengantar
membawaku pergi ke tempat yang kuinginkan
meski aku tak tahu harus ke mana

Malam ini aku ingin
sungguh malam ini aku ingin sekali…
belajar menghembuskan nafas bagai tak berjiwa
ringan,
damai,
dan merasa bahagia.

Tidak ada komentar:

Kisah Kita

Bernafas, namun tak berasa hidup. Berjiwa, namun berasa tak bernyawa. Menjalani hari hanya menghitung tiap menit, berusaha melupakan bahwa...